MANFAAT LEBAH BAGI MANUSIA

MANFAAT LEBAH BAGI MANUSIA - Hallo sahabat NARUVIDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MANFAAT LEBAH BAGI MANUSIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SerbaSerbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MANFAAT LEBAH BAGI MANUSIA
link : MANFAAT LEBAH BAGI MANUSIA

Baca juga


MANFAAT LEBAH BAGI MANUSIA

assalamu'alaikum wr.wb


Alhamdulillah saya  masih di beri kesempatan untuk kembali aktif di dunia blogging.
terimakasih kepada Allah swt yang telah memberikan kesempatan ini.

Segala sesuatu yang ada pada alam semesta ini patut untuk kita syukuri. Entah itu menurut kita tidak sesuai yang diharapkan..
Sebenarnya jika kita bisa merenung dan melihat banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari alam. Salah satunya adalah lebah.

Lebah..??? sadis,kejam,berbahaya,menakutkan... itu mungkin hal yang terlintas di benak kita. tp di balik keganasan lebah apakah kita sadar bahwa lebah mempunyai banyak sekali manfaat untuk umat manusia.. Apa sajakah itu ?
Madu,sengat,sarang,dll..

MADU.. yaaaa.. siapa yang tidak pernah merasakan kenikmatan madu lebah ?? mgkn orang yang kurang beruntung.. :D
tp saya yakin semua orang pasti pernah merasakan madu lebah..
apakah kita sadar bahwa madu begitu baik untuk kesehatan tubuh.. madu bukan hanya manis tp madu bisa menyembuhkan berbagai penyakit. contohnya: batuk pilek,demam,bahkan penyaki berat sekalipun.. 
untuk itu seringlah kita mengonsumsi madu lebah

SENGAT... "sakit" mungkin itu yang akan dirasakan jika kita tersengat lebah, mungkin kita akan membalas dengan berusaha melumpuhkan lebah tersebut.. eiiitss.. jangan sampai itu terjadi, karena sebenarnya sengat lebah juga memberikan manfaat bagi umat manusia.. sengat lebah bisa di gunakan sebagai obat alternatif (totok lebah) yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti : nyeri pada tubuh,rematik dan masih banyak lagi. Jadi jika kita di sengat lebah jangan kebawa emosi dulu. siapa tau kita dapat manfaat itu. itung" obat gratis :D

SARANG.... selain lebah itu punya banyak manfaat, lebah juga terkenal dengan ke uletan dan kepandaiannya dalam membuat tempat singgahnya (sarangnya).
Sarang lebah memiliki konstruksi bangunan yang cukup kuat (gak pake semen :D)
dalam sarang lebah bisa menampung banyak lebah kecil yang biasanya juga di manfaatkan untuk membuat botok lebah..

So.. kita wajib menjaga pelestarian makhluk hidup yang memberikan kita banyak manfaat agar kita dapat memperoleh manfaat tersebut.. :)

Demikian artikel ini saya tulis semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, dan apabila ada kesalahan dalam penyampaian saya mohon maaf.


wassalamu'alaikum wr.wb


Demikianlah Artikel MANFAAT LEBAH BAGI MANUSIA

Sekianlah artikel MANFAAT LEBAH BAGI MANUSIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MANFAAT LEBAH BAGI MANUSIA dengan alamat link https://naruvidroid.blogspot.com/2013/07/manfaat-lebah-bagi-manusia.html

0 Response to "MANFAAT LEBAH BAGI MANUSIA"